Diskon 15% hemat hingga 200 ribu di pesanan pertama untuk Hair Loss atau Acne! Gunakan promo: DISKON15 Diskon 15% hemat hingga 200 ribu di pesanan pertama untuk Hair Loss atau Acne! Gunakan promo: DISKON15 Diskon 15% hemat hingga 200 ribu di pesanan pertama untuk Hair Loss atau Acne! Gunakan promo: DISKON15
Hubungi Kami
CART
CART
Jika anda sudah melakukan konsultasi atau memiliki akun, silakan Login disini.
NOTE: Jika sudah memiliki akun Elio, silakan login dengan email dan password yang sama.
Next step
Jawab pertanyaan dokter
Isi kuisioner singkat agar dokter dapat meninjau permasalahan kamu.
Selesaikan pemesanan
Selesaikan pemesananmu dan lakukan pembayaran.
Pengiriman cepat
Perawatanmu akan dikirim kemanapun kamu berada.
Dengan mengklik tombol Lanjut, saya setuju dengan Syarat & Ketentuan dan Kebijakan Privasi yang berlaku.
CART
Login
Don’t have an account? SIGNUP

Wajib Nonton! Rekomendasi Serial Netflix Terbaik 2020

Other
9 October 2020

Preview 30 Seconds

Pandemi emang bikin kita lebih sering berdiam diri di rumah dan melakukan banyak hal di rumah, termasuk nonton. Jika dulu kita bisa nonton di bioskop kapan aja, maka sekarang kita hanya bisa mengandalkan layanan streaming film. Salah satu layanan streaming yang paling banyak diakses adalah Netflix.

Nah, buat menemani masa karantina kamu, berikut beberapa rekomendasi serial Netflix di tahun 2020 yang nggak boleh dilewatkan. Sebelum nonton, simak dulu reviewnya!

  1. Money Heist

    Genre: Thriller, Drama Kriminal

  2. Peaky Blinders

    Genre: Drama Kriminal

  3. The Umbrella Academy

    Genre: Black Comedy, Drama, Sci-Fi

  4. Stranger Things

    Genre: Misteri, Sci-Fi

  5. Dark

    Genre: Misteri

Semenjak pandemi, kita nggak bisa untuk menikmati hiburan film di bioskop untuk mencegah penularan virus Covid-19. Selama pandemi juga, kebanyakan orang lebih sering menghabiskan waktu di rumah dan mencari alternatif hiburan yang bisa dinikmati dari rumah.

Salah satu layanan streaming film yang sedang digemari banyak orang adalah Netfilx. Layanan streaming asal Amerika Serikat ini menyajikan ragam tontonan dari berbagai genre yang mudah untuk diakses. Selain itu, kualitas audio dan visual yang disajikan juga mempunyai standar seperti film bioskop sehingga penonton merasakan pengalaman yang sebanding dengan nonton di bioskop.

Selain menyajikan film, Netflix juga menyediakan TV Series Netflix Original yang bisa kamu tonton. Berikut beberapa rekomendasi serial Netflix terbaik di tahun 2020 yang wajib kamu tonton.

1. Money Heist

Genre: Thriller, Drama Kriminal
Episode: 4 Seasons
Rating: 8.4/10 IMDb, 93% Rotten Tomatoes

Serial Netflix satu ini sudah dikenal banyak orang dan bahkan mungkin kamu sudah pernah mendengarnya. Money Heist bercerita tentang aksi perampokan yang dilakukan oleh sekelompok orang yang didalangi seorang profesor jenius sehingga kisah yang muncul bukanlah kisah kriminal biasa.

Alih-alih mengambil uang di brankas Royal Mint of Spain, sebuah gedung untuk memproduksi uang di Spanyol, ia punya rencana yang lebih besar dari sekadar perampokan uang. The Profesor dan 8 anak buahnya serta 67 sandera bekerjasama untuk mencetak uang sejumlah 2,4 juta euro.

Berkat kejeniusan sang profesor, rencana berjalan sangat baik dan polisi seperti nggak berdaya di hadapan mereka, sampai hal-hal di luar kendali terjadi dan membuat mereka terpojok.

Serial asal Spanyol ini dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Spanyol seperti Ursula Corbero, Alvaro Morte, Jaime Lorente, dan Alba Flores. Money Heist sebelumnya sudah sempat tayang di Spanyol pada tahun 2017 namun mengalami rating yang rendah sampai akhirnya diakuisisi oleh Netflix, serial garapan Alex Pina ini pun melejit dan menarik perhatian banyak penonton.

Bukan cuma alur ceritanya yang menarik dan menegangkan, tapi karakter dalam serial ini juga menjadi alasan lain mengapa banyak orang menjadikan Money Heist sebagai tontonan favorit mereka.

2. Peaky Blinders

Genre: Drama Kriminal
Episode: 5 Seasons
Rating: 8.8/10 IMDb, 93% Rotten Tomatoes

Serial Netflix satu ini banyak mendapatkan pujian karena menghadirkan pengalaman yang seru bagi penontonnya. Film ini membawa penonton pada situasi setelah perang di Birmingham, Inggris, tahun 1919.

Serial ini bercerita tentang sebuah geng berkuasa bernama Peaky Blinders dipimpin oleh Tommy Shelby yang berkharisma, cerdik, dan sangat ambisius yang ingin memperluas kekuasaan. Peaky Blinders mendapatkan tantangan ketika Chester Campbell, seorang Detective Chief Inspector Royal Irish Constabulary yang dikirim oleh Winston Churchill untuk memberantas kriminal di kota Birmingham.

Serial ini menghadirkan kehidupan bangsawan Inggris yang kental dipadu dengan gaya Amerika sehingga mampu membawa serial ini jadi sangat unik dengan taste politik dan kehidupan nyata pasca perang di Inggris.

Serial ini menghasilkan cerita yang unik dan menawan sehingga menarik hati para penonton untuk terus menontonnya. Serial ini diprediksi bakal berakhir pada 2021 dengan berbagai kejutan yang bisa membuatmu berdecak kagum.

3. The Umbrella Academy

Genre: Black Comedy, Drama, Sci-Fi
Episode: 2 Seasons
Rating: 8/10 IMDb, 82% Rotten Tomatoes

The Umbrella Academy merupakan serial superhero Netflix asal Kanada yang diadaptasi dari komik Dark Horse. Cerita dimulai saat terjadi kelahiran yang aneh ada suatu kota. Ada 43 bayi yang lahir dari wanita yang bahkan nggak melakukan hubungan seksual serta nggak ada tanda-tanda mengandung sama sekali.

Tujuh dari 43 bayi tersebut diadopsi oleh Sir Reginald Hargreeves yang merupakan seornag pengusaha dan miliarder di kota tersebut. Hargreeves kemudian menciptakan Umbrella Academy untuk mempersiapkan anak-anaknya menjadi superhero kelak dan bertugas untuk menyelamatkan dunia. Namun, sayangnya rencana tersebut nggak berjalan lancar. Saat anak-anak tumbuh menjadi remaja, terjadilah konflik internal dan tim dibubarkan.

Pada season 2, serial mengangkat tentang anak-anak tersebut yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk mengungkap kematian sang ayah. Mereka berupaya untuk menyelamatkan diri dari pembunuh bayaran seklaigus mencari cara untuk kembali ke masa sekarang.

4. Stranger Things

Genre: Misteri, Sci-Fi
Episode: 3 Seasons
Rating: 8.8/10 IMDb, 93% Rotten Tomatoes

Serial Netflix yang dibintangi oleh Millie Bobby Brown, Winona Ryder, Finn Wolfhard, Gaten Matarazzo, dan Caleb McLaughlin ini bercerita tentang hilangnya seorang anak bernama Will Byers di Hawkins, Indiana. Hal tersebut membuat sang ibu, Joyce dan kakaknya, Jonathan mencari-cari Will.

Pada saat pencarian tersebut terjadi hal-hal supranatural, termasuk munculnya seorang anak bernama Eleven. Di sisi lain, tiga sahabat dekat Will, yaitu Mike, Lucas, dan Dustin dibantu oleh Eleven berusaha untuk mengungkap misteri hilangnya Will. Mereka juga mengungkap keberadaan dunia paralel yang disebut dengan ‘The Upside Down’ serta sebuah riset berbahaya yang dilakukan oleh Departemen Energi Amerika Serikat.

Stranger Things yang digarap oleh Duffer bersaudara merupakan salah satu serial Netflix paling sukses yang mendapatkan nominasi dan penghargaan bergengsi, seperti Oscar dan Golden Globe. Sebuah pencapaian yang layak untuk film yang mendapatkan banyak perhatian penonton.

5. Dark

Genre: Misteri
Episode: 3 Seasons
Rating: 8.8/10 IMDb, 95% Rotten Tomatoes

Dark merupakan serial original Netflix berbahasa Jerman yang bercerita tentang kiamat waktu. Sebuah kehancuran dunia yang terjadi karena manusia bisa menembus batas-batas yang sesungguhnya nggak mungkin dilalui.

Dark mengisahkan tentang sebuah kota kecil yang memiliki warga hanya sedikit. Kota tersebut bernama Winden yang mempunyai ciri khas sebuah pembangkit tenaga listrik di antara hutan dan di dalamnya terdapat terowongan.

Kisah bermula ketika Erik, seorang anak SMA hilang secara misterius. Lalu, Jonas, salah satu tokoh utama pergi bersama teman-temannya untuk mencari paket narkoba yang mungkin ditinggalkan oleh Erik di sebuah goa. Setelah mereka berhasil mendapatkan paket tersebut, suatu kejadian aneh muncul dan mereka kehilangan satu anggota mereka yang paling kecil, Mikkel, yang juga hilang dengan misterius. Merasa bertanggung jawab, Jonas berusaha mencari keberadaan Mikkel yang membawanya kepada fakta yang mengejutkan tentang kota Winden.

Serial besutan Baran bo Odar dan Jantje Friese yang menceritakan tentang perjalanan waktu ini diramu secara rumit sehingga penonton akan dibuat cukup bingung namun membuat penasaran akan kelanjutan ceritanya.

Nah, sederet serial tersebut bisa kamu nikmati lewat layanan streaming Netflix. Kamu bisa menonton bersama pasangan atau keluarga di rumah. Selamat menonton!

Related Article